Efek Penyembuhan dari Habbatus Sauda’

bijiHabatussaudaSaat minum Habbatus sauda’ biasanya akan muncul gejala penyembuhan yang menyebabkan tubuh terasa tidak nyaman. Ini adalah proses pembuangan racun-racun (detoksifikasi) yang ada di dalam tubuh yang memunculkan keadaan berbeda pada tiap orang, diantaranya pada wanita ada yang mengalami keputihan atau munculnya jerawat; muncul gatal-gatal pada penderita asma (atau penyakit alergi lainnya); muncul rasa sakit (pegal-pegal) di pinggang, kaki, atau tangan; seakan-akan sejarah penyakit yang lama muncul kembali; diare; banyak buang air kecil; gejala demam atau flu; sakit kepala atau migraine (umumnya pada perokok dan peminum alkohol); mual-mual atau kembung; lesu; banyak mengeluarkan dahak atau lendir; gangguan emosional; dan lainnya.
Efek penyembuhan ini tidak berlangsung lama, akan berakhir 2-3 hari tergantung pada kondisi kesehatan seseorang. Tidak semua orang yang mengkonsumsi Habbatus Sauda’ ini mengalami proses detoksifikasi, tergantung daya tahan tubuh (imunitas) yang dimiliki. Pada saat terjadi efek pembuangan racun ini, tindakan yang dilakukan adalah:

1. Tidak usah khawatir, karena hal ini adalah bukti bekerjanya Habbatus sauda’ di dalam tubuh kita.

2. Teruskan minum Habbatus sauda’ (jangan dihentikan)

3. Perbanyak minum air putih

4. Kurangi dosis pemakaian, misalkan dari 2×2 kapsul atau 3×2 kapsul sehari menjadi 1×2 kapsul sehari.

Habbatus sauda’ akan memberi hasil yang optimal bila diminum dalam keadaan perut kosong. Karena itu dianjurkan untuk minum Habbatus sauda’ minimal setengah jam sebelum makan, kecuali bagi penderita maag minumnya 2 jam setelah makan.

Sumber : www.cintaherbal.wordpress.com

Diupload kembali oleh : www.pustakaalbayaty.wordpress.com

Kunjungi blog kami yang lain:

www.tokoherbalonline.wordpress.com

www.wahonot.wordpress.com

About wahonot

I a salafy man

Posted on Juli 29, 2009, in Info kesehatan, Jamu Tradisional, Khasiat, Obat Alami, Obat Herbal, Obat Tradisional, pengobatan alami, Tanaman berkhasiat, Thibbun Nabawi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. syukron infonya. akh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: